A topnotch WordPress.com site

Vitamin C Pencerah Kulit

CANTIK itu pilihan. Dengan perawatan intensif, cantik bukan sekadar impian. Vitamin C dipercaya menjadi jurus jitu kulit indah tanpa cela.

Wanita, seakan tak pernah lepas dengan perawatan mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit pun semakin diminati. Salah satunya yang kini tengah digandrungi adalah Vitamin C infusion. Hampir semua vitamin berguna untuk tubuh. Namun, khasiat vitamin C nyatanya memiliki keunggulan tersendiri. Selain sebagai penangkal dari beragam penyakit, vitamin C juga berguna untuk kesehatan kulit wajah.

Pada dasarnya vitamin C dapat dimasukkan ke dalam tubuh melalui empat cara. Pertama, dengan cara dioleskan seperti produk-produk kecantikan yang kini banyak tersedia di pasaran. Kedua, dengan cara disuntikkan -hasilnya hanya akan bekerja di seputar area yang disuntik saja. Ketiga, dengan diminum -sebagai suplemen tubuh. Dan terakhir dengan cara diinfus melalui pembuluh darah. Nah, yang terakhir inilah yang sekarang sedang marak dilakukan.

Lenny Hermawan selaku Marketing & Operational Manager Murad Indonesia, mengatakan, perawatan kulit dengan menggunakan Vitamin C infusion merupakan cara memasukkan vitamin C ke dalam tubuh tanpa injeksi.

“Perawatan ini dilakukan dengan cara menginfus vitamin C murni sebanyak 40 persen,” ungkapnya.

Menurutnya treatment ini relatif aman dan tanpa efek samping, namun dengan catatan kondisi kulit saat diinfus vitamin C dalam keadaan normal dan tidak teriritasi ataupun memiliki masalah kulit lainnya. Dibandingkan dengan terapi sejenis, terapi ini mempunyai manfaat yang maksimal. “Dengan menggunakan infus, kulit dapat lebih cerah secara merata ke seluruh tubuh,” terangnya.

Secara keseluruhan manfaat yang dapat langsung dirasakan tubuh, di antaranya tubuh menjadi lebih bugar dan tak mudah lelah. Dalam jangka panjang, perawatan dengan vitamin C ini juga dapat melindungi penggunanya dari bahaya radikal bebas, menjadikan kulit lebih lembap, kencang, garis halus dan kerutan berkurang serta kulit lebih cerah dan awet muda.

Mengenai tata caranya, Lenny menjelaskan, pertama-tama wajah dibersihkan, lalu di lakukan massage di daerah wajah. Kemudian, pasien di infus vitamin C, didiamkan selama 15 menit sambil terapis akan memijat tangan pasien. Langkah selanjutnya wajah pasien dibersihkan untuk kemudian diberikan masker di wajah dan area dada. Lalu, didiamkan kembali selama 15 menit sambil dilakukan massage kaki. Terakhir, wajah dibersihkan kembali untuk diberikan pelembap dan pasien akan diberikan suplemen untuk diminum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s